twitter


RESIKO KECIL
Pulsa merupakan kebutuhan utama yang mudah laku, tidak rusak, tidak ada batas waktu kadaluarsa, tidak perlu transportasi hanya dengan SMS untuk distribusi barangnya.
PANGSA PASAR LUAS
Pengguna telpon seluler/hp sangat banyak, hampir setiap orang sekarang menggunakan ponsel mulai tukang sayur, tukang ojek, pembantu rt, jurangannya, bos-nya juragannya pokoknya semua hampir pake ponsel lah.
BERLAKU DI SELURUH INDONESIAAnda dapat jualan pulsa ke seluruh wilayah Indonesia selama ada sinyal untuk transaksi.
TIDAK PERLU TEMPAT KHUSUS
Server anda tidak memerlukan tempat yang strategis cukup dirumah/ di kontrakan/ di kos-kosan dll, karena distribusinya gak perlu bensin.
UNTUNG BISA MAXIMAL
Server pulsa dapat diarahkan kemana aja untuk mendapatkan keuntungan maximal. Server dapat diarahkan ke sumber pulsa termurah dan menjual ke pasar termahal.
MODAL KECIL
Modal dibutuhkan pada saat anda membeli server pulsa/ software saja. Sedangkan modal pulsa didapat dari deposit Agen/Dealer/Reseller Anda. (tapi hati2 jangan suka ngasih bon/bayarnya tempo bisa bobol lo… gak percaya coba aja!)
KEUNTUNGAN BESAR
Selama pulsa tetap sebagai barang komoditi (tidak diberikan secara gratis) maka bisnis ini akan memberikan keuntungan yang relatif besar.
BALIK MODAL CEPAT
Karena perputaran uang sangat cepat dengan keuntungan 2,63% perhari dari modal pulsa yang di putar, nih.. analisanya dari salah satu pembuat server pulsa.


KEUNTUNGAN DAN KELEBIHAN USAHA SERVER PULSA ELEKTRIK
Kenapa disebut keuntungan dan kelebihan usaha server pulsa, tidak lain dan tidak bukan adalah karena usaha ini sangat menjanjikan untuk masa depan, dimana kebutuhan akan teknologi komunikasi yang semakin canggih, dimana jumlah orang yang memerlukan komunikasi semakin banyak, otomatis kebutuhan pulsa juga makin besar. Bagi anda yang belum terjun dalam bisnis server isi ulang pulsa pasti tidak banyak tahu tentang kelebihan bisnis pulsa. Itu sangat wajar mengingat mereka yang telah lama terjun dibisnis pendistribusian pulsa isi ulang pun masih sangat terbatas yang memahami kalau di bisnis pulsa terdapat rahasia terhebat yang berpotensi melipatgandakan keuntungan.


Bagaimana keuntungan tersebut bisa didapat? Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya bertahun – tahun. Seorang agen dalam sekali deposit rata – rata deposit tersebut akan habis dalam waktu 2 sampai dengan 6 hari. Misal agen membayar deposit 500rb kepada anda deposit itu rata – rata tidak akan abis dalam sehari. Dia butuh beberapa hari untuk menghabiskan deposit itu. Jika dia merasa nyaman dengan pelayanan anda dia pasti akan menambah deposit lagi jika saldonya sudah habis.


Bayangkan jika anda memiliki 100 agen dengan masing – masing deposit 500.000, maka keuangan yang depercayakan ke anda totalnya adalah 50juta ( Diperoleh dari 100×500rb ). Iya kan?. Apakah deposit itu akan habis dalam sehari? BERDASARKAN FAKTA deposit itu tidak akan habis dalam sehari. Dan deposit itu juga tidak akan pernah habis. Mengingat penjualan masing – masing agen berbeda – beda. Mungkin hari ini agen pertama sampai 10 habis saldo, besok mereka sudah mengisi lagi. Mungkin besok saldo agen 11 sampai 30 habis, besoknya lagi mereka akan mengisi saldo lagi dan begitulah seterusnya. Jadi saldo keuangan yang ditanam atau dipercayakan kepada anda tidak akan pernah habis.


Jadi sangatlah jelas jika saldo agen yang ditanam ke server akan keluar masuk ilih berganti. Agen rata – rata tidak akan menghabiskan saldonya dalam sehari. Ini artinya setiap hari di Mesin Server ( di tempat anda ) akan ada keuangan yang mengendap. Keuangan tersebut tidk akan banyak bermanfaat jika terus dibiarkan. Harus dikelola secara baik. Berapa besarnya uang yang mengendap? Keuangan yang mengendap berdasarkan pengamatan saya dibanyak server rata – rata untuk hari – hari biasa adalah sekitar15 sampai dengan 40%. Sedangkan untuk hari – hari penting seperti event hari raya adalah sekitar 7 sampai dengan 15%. Untuk akhir pekan ada sekitar 10 sampai dengan 25%.


Anda bisa hitung sendiri. Jika anda memiliki 100 agen dengan masing masing deposit 500rb, maka total saldo adalah 50 juta. Dari 50 Juta tersebuta untuk event hari raya akan terendap dana yang tidak terpakai spaling tidak 7/100×50.000.000 = Rp.3.500.000,- Itu adalah event hari raya, bagaimana dengan hari – hari biasa. Lebih besar bukan keuangan mengendap yang bisa anda mainkan untuk memaksimalkan keuntungan anda.


Lalu apakah uang mengendap itu aman untuk kita mainkan? Jawabnya sangat relatif. Tergantung kelihaian anda memainkan uang. Jika uang mengendap itu berada ditangan orang yang amanah maka akan sangat aman dan akan memberikan tambahan keuntungan yang maksimal. Namun jika berada ditangan orang yang tidak amanah akan sangat beresiko. Bisa habis tanpa bekas. Bisa menimbulkan lubang hutang yang sangat dalam.


Itu adalah hak anda. Anda isa memainkan keuangan tersebut dibisnis apa saja yang halal. Tidak harus dibisnis cellular. Namun sebagai acuan yang paling aman keuangan mengendap tersebut harus dimainkan di bisnis yang bersifat Fast Moving. ( Barang yang cepat laku sehingga uang cepat kembali ) atau dibisnis properti jika jumlah keuangan mengendap sudah banyak. Dalam investasi di bisnis properti ini harus beli. Tidak berlaku jika untuk menyewa. Karena jika sewaktu – waktu ada keperluan yang bersifat urgent, nilai sewa cenderung menurun. Berbeda dengan membeli. Harga properti selalu akan mengalami kenaikan.


Jelasnya, selama masalah stok dikelola dengan baik da rajin melakukan pembelanjaan stok maka permainan uang mengendap akan aman. Agen tidak akan banyak tahu jika sebagian uang anda mainkan dibisnis lain selama masalah stok diperhatikan. Dengan permainan uang mengendap ini anda bisa mengambil keuntungan maksimal. Bahkan dapat dikatakan anda tidak mengambil keuntngan dibisnis server isi ulang pulsa pun anda masih bisa menikmati banyak keuntungan.
Keuntungan yang anda peroleh dari memainkan keuangan mengendap tersebut bisa anda gunakan untuk mengembangkan bisnis anda. Juga bisa sbagian dibagikan lagi sebagi bonus ke agen. Yakinlah semakin banyak anda memberi maka semakin banyak peluang income akan anda dapatkan. Bisnis Server Isi Ulang Pulsa adalah bisnis paling menggiurkan. Betapa tidak. Dengan hanya Bermodalkan server isi ULANG PULSA plus stok beberapa saja anda sudah bisa menarik dana dari member anda.


Anda yang benar – benar masih baru dalam dunia server isi ulang pulsa pasti tidak akan percaya. Misalkan anda telah membangun server isi ulang pulsa senilai 10Jt dan stok awal 1Jt saja anda sudah bisa menarik uang dari member atau outlet tanpa batas. Ya tanpa batas. Bandingkan dengan jika anda meminjam uang di bank. Bank pasti hanya berani memberikan pinjaman maksimal sama dengan nilai asset yang anda jaminkan. Sedangkan di bisnis pulsa, cukup dengan memiliki asset mesin server isi ulang pulsa anda sudah bisa mencari pinjaman tanpa batas. Dan yang lebih menarik lagi, untuk mendapatkan uang prosesnya tidaklah seribet di bank.3

0 komentar: