twitter


ERefill 2011
Kecepatan tinggi, efisiensi resource, keamanan transaksi, most wanted feature, itu adalah dasar dari pengembangan ERefill 2011. Jika Anda tahu tentang ERefill 2007, maka saat Anda menggunakan ERefill 2011, Anda akan merasakan bahwa ERefill 2007 ternyata jauh tertinggal dibandingkan ERefill 2011.


Apakah saja yang terbaru ?

Kelompok Paket Harga
Masih tetap sama dan dapat dipakai, namun telah dioptimalkan dan diperbaiki untuk masalah manajemen paketnya.


Kelompok MLM
Lebih ringan dan hemat resource dari versi terdahulu.


Kelompok MGM
Model transaksi kelompok baru, dengan level horizontal dan vertikal tak terbatas dan pengaturan rebat yang berbeda untuk tiap downline.


Pembagian Produk berdasarkan Model Transaksi
Tiap kelompok mempunyai daftar produk dan harga yang terpisah, baik digunakan untuk penentuan harga yang berbeda-beda tiap kelompok H2H atau kelompok lainnya.

Transaksi Tanpa Kode Produk
Tambahan baru cara transaksi dengan tanpa menggunakan kode produk, cukup SMS dengan nomor tujuan serta nominal saja. Menguntungkan reseller karena tidak harus menghapal banyak kode produk.


Format Transaksi Pengulangan
Batasan transaksi harian atau 24jam tetap berlaku, namun jika menginginkan lebih dari satu kali dalam sehari, telah disediakan format untuk pengulangan dengan tujuan dan produk yang sama.


GTalk Service
Jangkauan yang lebih luas dalam interkoneksi antar server selain protokol umum yang lainnya seperti YM. Bisa digunakan antar-ERefill maupun antar-Server.


IRC Service
Alternative dalam membuat layanan H2H, IRC service memungkinkan untuk membangun server sendiri tanpa harus bergabung dalam room chat yang sudah tersedia, IRC Server adalah open source, jika kesulitan dalam membangun server IRC, dapat juga bergabung dengan server IRC yang sudah umum tersedia, semacam Dalnet, dll..


YM Service


Tiket Deposit BCA, BNI, Mandiri
Memperluas support pengisian deposit manual dengan menambahkan bank Mandiri dan BNI. 


Autoposting Rebat
Walaupun telah ditanamkan fitur posting manual maupun melalui SMS, mungkin Anda lebih menyukai hal yang serba otomatis, silakan set interval mingguan atau bulanan dan selanjutnya, biarkan system yang akan mempostingnya.



Deactive Pasive Reseller
Fitur baru, jika Anda menginginkannya, Anda dapat membuat setingan untuk member yang tidak aktif transaksi dalam beberapa bulan ke belakang akan langsung di non-aktifkan

Autointeligent tiap terminal transaksi
Menggunakan banyak chip dan stok kosong, system akan otomatis menonaktifkan produk yang tidak mempunyai stok atau tidak tersedia dalam satu chip/terminal.


Format Transaksi Dealer
Berlaku untuk edisi tertentu dan terbatas.



Overview
Jika Anda ingin transaksi bisnis pulsa dengan flexibilitas dan keamanan yang tinggi, maka ERefill 2011 adalah hal yang tepat. Apa yang Anda bayangkan, sudah hal yang nyata dalam ERefill 2011.

System Suppor
Win32 based application
MySQL Server database
Linux 32 or 64 ready
Optional Webreport
Optional Webadmin
Optional Remote Mini Server


more... 

0 komentar: