twitter


Data-data dibawah ini adalah hasil dari pertanyaan yang sering diajukan dalam permasalahan penggunaan software ERefill.

FAQ : Kenapa komputer saya pada saat menjalankan terminal, beberapa saat kemudian restart dengan sendirinya?
Answer : Untuk beberapa kabel data hal tersebut disebabkan oleh konflik antara port USB komputer dengan kabel data Anda, cobalah update dengan driver terbaru yang sesuai dengan jenis kabel yang Anda pakai, Anda bisa mencarinya dari internet. Update driver sudah disertakan dalam cd pada saat Anda membeli produk ini.

FAQ : Kenapa terkadang penerimaan SMS pada SMS Center berupa karakter symbol yang tidak terbaca ?
ANSWER : Ini disebabkan karena pengirim pesan dengan cara mereplay dari SMS masuk, Anda harus menulis pesan melalui New Message, benar-benar SMS baru . Penyebab yang lain adalah pengirim menggunakan type handphone Nokia.

FAQ : Apa yang menyebabkan pada modul ProXL setelah beberapa saat selalu muncul Error:4012, dan bagaimana solusinya ?
ANSWER : Usahakan menu yang ada pada layanan data hanyalah Dompet Pulsa dan sinyal dalam kondisi penuh, jika terjadi error:4012, Anda harus mematikan handphone dan menghidupkannya kembali.

FAQ : Kenapa SMS Sender selalu menjawab PIN Anda salah, padahal sebenarnya sudah benar dengan data reseller ?
ANSWER : Kemungkinan besar disebabkan pemakaian satu nomor handphone untuk beberapa reseller, Anda cek data reseller yang mempunyai nomor handphone sama dan hapus atau rubah salah satunya.

FAQ : Kok terkadang port sering hilang, sehingga saya sering kali harus setting terminal setiap kali menghidupkan komputer ?
ANSWER : Itu disebabkan karena port USB komputer tidak mempunyai koneksi yang baik dengan HP melalui kabelnya. Turunkan mode USB 2.0 ke USB 1.1 lewat BIOS. Sebelum Anda instal dan menggunakan program Visitama Autorefill ini, pastikan port tidak bermasalah, pastikan port terkoneksi stabil dengan mencoba untuk merestart beberapa kali dan melihat apakah port USB masih terdaftar dalam Device Manager Windows.

FAQ : Setelah saya install ulang, program nggak bisa dipanggil, kenapa begitu ?
ANSWER : Itu disebabkan pada saat install ulang, MySQL Server masih ada dalam system. Untuk proses install ulang, pada saat proses instalasi AppServ 2.3.0, Anda harus meng-cancel-nya. Tujuannya agar Server MySQL tidak tertimpa.

FAQ : Module MTronik SEV kok hanya sampai pin 5 digit, trus berhenti ?
ANSWER : Tidak lain adalah kesalahan pemaringannya. SEV mempunyai 2 macam transaksi, transaksi dengan nominal dan transaksi memilih dari menu data yang ada. Kesalahan yang terjadi adalah pemilihan menu Sisipkan Nominal, padahal produk sudah ada di menu data chip tersebut. Jika menu sudah ada, Anda tidak perlu lagi memilih menu Sisipkan Nominal.

FAQ : Saat saya menggunakan kelompok harga, anggota saat transaksi selalu dijawab dengan Maaf, vouche tidak tersedia ?
ANSWER : Hal ini disebabkan kesalahan dalam setting configurasi, anda harus menghilangkan tanda cek di pilihan Aktifkan mode transaksi berdasarkan kelompok, kemudian simpan kembali settingan tersebut.

FAQ : Kenapa saat komputer mati mendadak karena listrik padam, program tidak bisa dijalankan dan database menjadi rusak ?
ANSWER : Ini disebabkan karena proses instalasi yang tidak tepat, jika tepat, maka MySQL Server akan membuat database dengan type InnoDB, bukan MyISAM, Anda harus membuat database baru dengan merubah database name pada setting database, dan restore database lama Anda ke database yang baru. Atau Anda bisa merubah sendiri type database menjadi InnoDB dari tool program MySQL Front yang disertakan pada CD Master Anda.

0 komentar: